Search

Pliskova ke Perempatfinal, Thiem Terhenti

INILAHCOM, Melbourne - Karolina Pliskova berhasil melaju ke babak perempatfinal tunggal putri Australia Terbuka 2018. Sementara Dominic Thiem harus terhenti langkahnya di babak 16 besar tunggal putra.

Pliskova berhadapan dengan sesama petenis Republik Ceko, Barbora Strycova di babak keempat, Senin (22/1/2018). Ini merupakan pertemuan keempat mereka selama bermain.

Lewat set pertama yang ketat, Strycova mampu unggul 7-6(7-5). Tetapi Pliskova mampu menunjukkan kebolehannya di set kedua dan unggul 6-3.

Unggulan keenam mampu tampil lebih meyakinkan di set ketiga. Pliskova akhirnya mampu meraih kemenangan setelah menang di set penentuan, 6-2.

Di babak perempatfinal nanti Pliskova akan ditantang unggulan pertama, Simona Halep. Dari tujuh pertemuan, Halep berhasil menang lima pertemuan.

Pada laga tunggal putra, Thiem dikejutkan ketika bertemu dengan Tennys Sandgren. Diluar dugaan unggulan kelima dikalahkan oleh Sandgren di babak 16 besar.

Pertarungan tersebut berlangsung hingga lima set. Saling mengalahkan di tiap set, Thiem kalah dengan skor 2-6, 6-4, 6-7(4-7), 7-6(9-7) dan 3-6.

Sandgren akan bertemu dengan petenis Chung Hyeon di perempatfinal. Petenis Korea Selatan membuat kejutan dengan mengalahkan Novak Djokovic di 16 besar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pliskova ke Perempatfinal, Thiem Terhenti : http://ift.tt/2Dt06c3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pliskova ke Perempatfinal, Thiem Terhenti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.