Search

Cerai dengan Christinna, Fischer Gandeng Daun Muda

INILAHCOM, Jakarta - Setelah pisah dengan Christinna Pedersen, pebulutangkis Denmark, Joachim Fischer Nielsen memiliki pasangan. Dia akan berpasangan dengan pebulutangkis berusia 18 tahun.

Fischer harus menepi dalam waktu cukup lama karena cedera kaki usai tampil di Kejuaraan Dunia 2017. Di saat cedera, Federasi Badminton Denmark memutuskan untuk memisahkan Fischer dengan Christinna yang sudah berpasangan selama 10 tahun.

Selama 10 tahun, Fischer/Christinna merupakan ganda campuran andalan Denmark. Kini, Fischer siap memulai petualangan baru dengan pemain yang usianya jauh lebih muda. Tapi, pebulutangkis 39 tahun ingin fokus dulu dalam penyembuhan cederanya usai operasi.

"Saya sedang berjuang keras untuk mengembalikan kondisi setelah cedera. Saya ingin melakukan yang terbaik dan berlatih keras. Semoga kaki saya sudah siap untuk bermain," kata Fischer, kepada INILAHCOM.

Ketika memulai karier profesional, Fischer pernah bermain sebagai ganda putra. Kini, dia berencana tampil di dua nomor, ganda campuran dan ganda putra. Rencananya, Fischer akan tampil di Jerman Terbuka dan All England, Maret mendatang. Sayang, Fischer masih enggan menyebut nama pasangan barunya tersebut.

"Saya akan tampil di Jerman Terbuka dan All England. Nantinya saya akan berpasangan dengan pebulutangkis berusia 18 tahun. Dia pasangan terbaik yang dipilih oleh federasi. Selain itu, saya juga berencana tampil di ganda putra," ujarnya.

Setelah pisah dengan Fischer, Christinna Pedersen saat ini berpasangan dengan Mathias Christiansen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cerai dengan Christinna, Fischer Gandeng Daun Muda : http://ift.tt/2rJ3o9s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerai dengan Christinna, Fischer Gandeng Daun Muda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.