Search

Sony Lanjut ke Perempatfinal, Fitriani Tumbang

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Sony Dwi Kuncoro melangkah ke perempafinal Indonesia Masters 2018. Di tunggal putri, Fitriani gagal melangkah lebih jauh.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (25/1/2018), Sony mengalahkan rekan senegaranya, Tommy Sugiarto, dua gim langsung 21-14 dan 21-10 dalam waktu 33 menit.

"Permainan saya sudah enak, sesuai dengan yang diharapkan. Ini bukan masalah kalah atau menang saja, tapi memang kondisi saya sudah pas. Di pertandingan tadi Tommy tak bisa keluar dari tekanan," ujar Sony, ditemui di mixed zone.

Sebagai pemain yang tak muda lagi dan kini bermain secara profesional, Sony tak ingin muluk-muluk memasang target. Bagi juara Indonesia Terbuka 2008 itu, fokusnya bermain baik di setiap turnamen.

"Target saya berusaha main bagus. Apa yang saya punya dikeluarkan. Soal peluang di sini, setiap pemain punya peluang yang sama. Kalau dari saya sendiri tidak siap, maka hasilnya pasti buruk," tambahnya.

Indonesia masih berpeluang menambah satu wakil lagi tunggal putra di perempatfinal. Anthony Sinisuka Ginting nanti akan berhadapan dengan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

Di pertandingan lain, Fitriani tak mampu mengimbangi permainan unggulan keempat asal Thailand, Ratchanok Intanon. Fitriani kalah dua gim langsung, 17-21 dan 16-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sony Lanjut ke Perempatfinal, Fitriani Tumbang : http://ift.tt/2n96bDs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sony Lanjut ke Perempatfinal, Fitriani Tumbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.