Search

Simona Halep Tantang Wozniacki di Final

INILAHCOM, Melbourne - Simona Halep melangkah ke final Australia Terbuka 2018 setelah melewati hadangan Angelique Kerber lewat pertarungan tiga set 6-3, 4-6, 9-7.

Bermain di Rod Laver Arena, Kamis (25/1/2018) siang WIB, Halep memulai pertandingan dengan mematahkan tiga game servis Kerber untuk memimpin 5-0 dalam waktu 14 menit.

Halep berusaha bangkit dengan ganti mematahkan dua servis Halep. Tetapi, petenis Rumania itu tetap mampu menutup set pertama dengan kemenangan.

Di set kedua, Halep yang terlebih dulu melakukan break di game keempat untuk menang 3-1. Tapi, Kerber mampu meresponsnya dengan melakukan break kemudian menyamakan kedudukan dengan memaksimalkan servis.

Di game kesembilan dan kesepuluh, Kerber mampu mematahkan servis Halep dan merebut set kedua.

Pertandingan berlanjut ke set tiga, kedua petenis saling mematahkan servis dan melakukan break back untuk berebut poin.

Sempat memimpin 5-3 di awal game kedelapan, Halep kehilangan momentum. situasi tersebut mampu dimanfaatkan Kerber untuk melakukan break back guna menyamakan skor jadi 5-5.

Di game ke-11, Kerber dan Halep berbalas break back untuk membuat kedudukan kembali imbang 7-7. Halep akhirnya menyudahi set ketiga dengan keunggulan 9-7 setelah pukulan forehand Kerber dinyatakan out. Total, kedua petenis bermain selama dua jam 20 menit.

Ini menjadi final grand slam ketiga Halep dalam karier tenisnya, dia akan berhadapan dengan Caroline Wozniacki. Keduanya sama-sama mengincar gelar grand slam pertama di ajang Australia Terbuka 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simona Halep Tantang Wozniacki di Final : http://ift.tt/2DDlxLD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simona Halep Tantang Wozniacki di Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.