Search

Putra Pertamina Energi Bungkam Bekasi BVN

INILAHCOM, Yogyakarta - Juara bertahan putra, Jakarta Pertamina Energi, meraih kemenangan di laga perdana Proliga 2018. Mereka menundukkan Bekasi BVN dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu (20/1/2018) petang WIB, Jakarta Pertamina Energi tampil dengan tim terbaiknya, mereka diperkuat dua pemain asing yaitu Aleksandar Minic dan Bogdan Olefir.

Menang 25-19 di set pertama, Pertamina mendapat perlawanan ketat di set kedua dari Bekasi BVN, kendati demikian mereka mampu meraih kemenangan 26-24. Di set ketiga, laju Pertamina Energi tak terbendung untuk membukukan kemenangan 25-17.

Meski menang, pelatih Pertamina Energi, Andri Widyatmoko, menilai timnya masih banyak kekurangan yang harus segera diperbaiki.

"Hari pertama bertanding masih ada kendala seperti beradaptasi dengan lingkungan dan penonton. Itu wajar. Mudah-mudahan besok lawan Jakarta BNI Taplus bisa lebih baik lagi," ujarnya usai pertandingan.

"Yang kurang dari kami adalah block. Itu yang harus segera dibenahi. Permasalahan kami dari awal adalah block," dia melanjutkan.

Di pertandingan kedua, Minggu (21/1/2018) petang WIB, Jakarta Energi akan berhadapan dengan tim tangguh, Jakarta BNI Taplus.

"Saya lihat semua kekuatannya merata, jadi tidak ada yang lemah atau yang bagus. Yang paling penting adalah yang paling siap yang akan menang," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Putra Pertamina Energi Bungkam Bekasi BVN : http://ift.tt/2EYanx9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putra Pertamina Energi Bungkam Bekasi BVN"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.