Search

Pelatih Bicara Kans Marcus/Kevin di Istora

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih kepala ganda putra, Herry Iman Pierngadi menilai, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memiliki kans besar untuk menjuarai Indonesia Masters 2018. Tapi, ada catatan-catatan yang harus diperhatikan Marcus/Kevin.

Marcus/Kevin baru saja memastikan langkahnya ke semifinal setelah mengalahkan pasangan asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin, 20-22, 21-14, dan 21-14.

Selama kariernya, Marcus/Kevin memang belum pernah menjadi juara di negeri sendiri. Tahun lalu di Indonesia Terbuka Super Series Premier, Marcus/Kevin langsung kalah di babak pertama.

"Kans Marcus/Kevin cukup besar, tetapi jangan lupa juga sekarang pemain-pemain dunia berusaha mengalahkan Marcus/Kevin. Intinya jangan lengah," ujar pelatih yang biasa disapa Herry IP.

"Harus dipersiapkan strategi untuk melawan setiap musuh. Setiap pasangan gaya mainnya tidak sama. Kita harus benar-benar mengamati kelebihan dan kelemahan musuh," tambahnya.

"Menurut saya, main di Istora sebagai tuan rumah atmosfernya beda dibandingkan main di luar (negeri). Dukungan penonton di sini sangat luar biasa. Mereka ingin melihat jagoannya menang. Mungkin itu menjadi salah satu faktor (sulit juara)," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Bicara Kans Marcus/Kevin di Istora : http://ift.tt/2FgYJxK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Bicara Kans Marcus/Kevin di Istora"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.