Search

Gelar Keempat Beruntun Marcus/Kevin

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memeberikan gelar kedua untuk Indonesia setelah mengalahkan pasangan asal China, Li Junhui/Liu Yuchen di final Indonesia Masters 2018.

Bertanding di Istora Senayan, Minggu (28/1/2018), Marcus/Kevin meraih kemenangan melalui pertarungan tiga gim, 11-21, 21-10, dan 21-16 dalam waktu 57 menit.

Indonesia Masters menjadi gelar keempat beruntun Marcus/Kevin. Sebelumnya, mereka menjadi juara di China Terbuka Super Series Premier, Hong Kong Terbuka Super Series, dan World Super Series Finals.

Indonesia Masters juga menjadi kali pertama Marcus/Kevin bisa meraih gelar juara di hadapan pendukung sendiri.

"Senang bisa menang di Indonesia karena banyak banget yang mendukug dan berharap kami menang. Hari ini benar-benar senang. Di gim pertama lawan tampak lebih percaya diri dan kami selalu tertekan," ujar Kevin, dalam jumpa pers, usai pertandingan.

"Saya juga sama, senang juara di Istora karena belum pernah juara di sini. Di gim pertama start mereka lebih bagus dan mainnya cepat. Kami belum in. Di gim kedua bisa bangkit karena mendapat dukungan penuh penonton," timpal Marcus.

Di 2017, Marcus/Kevin mencatatkan rekor baru dengan memenangkan tujuh gelar super series. Tahun ini mereka berharap bisa meraih lebih banyak gelar lagi.

"Tahun ini kami mencoba yang terbaik saja. Sebagai pemain pasti inginnya menjadi juara di setiap turnamen. Tapi saya kan manusia biasa. Pasti ada kalah dan menang," kata Kevin.

"Untuk 2018, yang terdekat All England. Setelah itu Kejuaraan Dunia dan juga Asian Games," tandas Kevin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gelar Keempat Beruntun Marcus/Kevin : http://ift.tt/2rGJz2U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Keempat Beruntun Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.