Search

Ketum PBSI Hadir Langsung di Istora

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PBSI, Wiranto menyempatkan hadir di Istora Senayan untuk memberikan dukungan pada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dkk. di ajang Indonesia Masters.

Wiranto hadir di Istora, Jumat (26/1/2018) dan menjadi saksi empat wakil Merah Putih yang berhasil lolos ke semifinal. Dia berharap wakil Indonesia terus melaju hingga final dan menjadi juara.

"Saya berharap ganda putra bisa lolos, yang saya harapkan betul itu tunggal putra. (Anthony Sinisuka) Ginting ini sudah menundukkan pemain nomor dua China, Chen Long. Ini kan bukan gampang, rekor pertemuannya sudah 3-1. Saya senang sekali dia bisa lolos. Mudah-mudahan besok menang lagi, dan dapat gelar di tunggal putra," ujar Wiranto, dikutip dari Badmintonindonesia.org

Indonesia mengirimkan wakil ke semifinal di semua nomor, kecuali tunggal putri. Seluruh wakil tunggal putri sudah tersisih di babak sebelumnya.

"Sebetulnya tunggal putri bukan kebobolan, semuanya sudah kami perhitungkan. Mudah-mudahan tunggal putri kita bisa melaju jadi pemain-pemain dunia. Kalau kita lihat pemain tunggal putri dunia sekarang sudah seperti laki-laki tenaganya, permainannya, badannya, gerakannya, kita juga harus ke sana. Ada beberapa bibit, saya kira nanti bisa mengimbangi," tambahnya.

"Untuk mengakselerasi kemampuan pemain sekarang beda dengan dulu, sekarang sudah merata. Apalagi ada sport science, kita bisa mempelajari gaya pemain lewat komputer, lewat satu analisis digital," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ketum PBSI Hadir Langsung di Istora : http://ift.tt/2Gl1xLq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketum PBSI Hadir Langsung di Istora"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.