Search

Kalahkan Unggulan Lima, Greysia/Apriyani ke Final

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke final Indonesia Masters 2018. Untuk meraih tiket tersebut, Greysia/Apriyani dipaksa kerja keras.

Bertanding di Istora Senayan, Sabtu (27/1/2018), Greysia/Apriyani mengalahkan unggulan kelima asal Korea Selatan, Shin Seung Chan/Lee So Hee, 21-11, 17-21, dan 21-17 dalam waktu 69 menit.

Ini merupakan pertemuan kedua Greysia/Apriyani dari Shin/Lee. Terakhir, Greysia/Apriyani juga berhasil meraih kemenangan di Prancis Terbuka Super Series 2017.

"Puji Tuhan hari ini bisa menang meskipun harus berjuang mati-matian. Di gim pertama kita sudah persiapkan cara lawan mereka, karena lawan tidak mudah. Di gim kedua, secara strategi kami kalah. Di gim ketiga, bagaimana cara recovery dan jaga poin," ujar Greysia, dalam jumpa pers, usai pertandingan.

"Alhamdulillah dengan hasil hari ini. Di gim kedua kami sempat hilang fokus. Setelah unggul, tiba-tiba ketinggalan jauh. Alhamdulillah di gim ketiga bisa balik seperti gim pertama. Kami lebih tenang dan mengontrol," timpal Apriyani.

Sebagai pasangan yang tergolong baru, Greysia/Apriyani sudah berhasil meraih satu gelar di Prancis Terbuka Super Series 2017. Kini, mereka maju ke partai puncak level super series lagi. Meski demikian, Greysia mewanti-wanti agar tak cepat puas diri.

"Sebenarnya saya punya keyakinan ganda putri Indonesia bisa di level atas. Kalau bicara secara pribadi, kami ingin orang yang ingin selalu belajar. Kami akan mencoba lebih tingkatkan lagi penampilan," ungkap Greysia.

"Sekarang sudah sampai di sini. Ini adalah momen dimana kami tidak boleh lengah. Lawan pasti akan mempelajari cara mengalahkan kita. Jangan pernah puas. Kata pelatih, semakin kita berada di posisi atas, makin banyak yang ingin mengalahkan," tandasnya.

Di final, Greysia/Apriyani akan menantang pemenang dari Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (Denmark) dan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Unggulan Lima, Greysia/Apriyani ke Final : http://ift.tt/2njYOci

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Unggulan Lima, Greysia/Apriyani ke Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.