Search

15 Ribu Peserta Ikuti MILO 10K

INILAHCOM, Jakarta - 15 ribu peserta mengikuti MILO Jakarta International 10K yang diselenggarakan dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-490.

15 ribu peserta tersebut dilepas oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Dr. H. Saefullah M, Pd didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) DKI Jakarta Drs. H. Ratiyono, M. Si, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Debora Tjandarakusuma dan Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia Prawitya Soemadijo.

MILO Jakarta International 10K diikuti oleh pelari dari dalam maupun luar negeri. Untuk tahun ini, kategori yang diperlombakan tak hanya 10K, melainkan ada dua kategori baru, yakni 5K dan Family Run yang memperebutkan total hadiah senilai lebih dari 500 juta Rupiah.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini semua peserta di tiap kategori akan mendapatkan finisher medal. Di samping itu, Nestl MILO menyediakan medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.

Para peserta kategori 10K melewati rute yang dimulai dari Jalan Epicentrum untuk kemudian menyusuri Jalan H.R. Rasuna Said (jalur cepat arah Mampang), kemudian berputar arah di depan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan kembali menyusuri jalan H.R. Rasuna Said (jalur cepat arah Menteng) lalu menuruni jembatan dan berbelok menuju Jalan Kusuma Atmaja.

Kemudian belok kiri menuju Jalan Sumenep lalu menyusuri Jalan Latuharhari, Jalan Cimahi, Jalan Kusuma Atmaja sampai di Jalan HOS Cokroaminoto kemudian kembali ke Jalan Rasuna Said (jalur lambat) dan berhenti di garis finish (kawasan Epicentrum).

Dengan adanya MILO 10K, Penutupan jalan dilakukan di kawawan Kuningan dimulai pukul 05.30-11.00 WIB di ruas Jl. H.R. Rasuna Said, Jl. Sumenep, Jl. Latuharhari, Jl. Cimahi, serta Jl. HOS Cokroaminoto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 15 Ribu Peserta Ikuti MILO 10K : http://ini.la/2392869

Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Ribu Peserta Ikuti MILO 10K"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.