Search

New Balance Gelar Run On 2017 Perdana di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - New Balance Indonesia turut berpartisipasi dalam seri acara lari regional bertajuk New Balance Run On.

NB Run On merupakan ajang lari dari brand New Balance yang telah secara rutin digelar di beberapa kota besar penuh inspirasi di Asia sejak 2015 lalu.

Setelah melihat kesuksesan di Singapura, Korea dan Hong Kong, tahun ini NB Run On juga akan digelar untuk pertama kalinya di Indonesia.

Gelaran acara lari dengan kategori 7+1 Kilometer ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 September 2017, dimulai dari Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Kuota bagi para calon peserta yang dapat mengikuti NB Run On Indonesia 2017 berjumlah 3000 orang. Pendaftaran Early Bird akan dibuka pada tanggal 12 - 16 Juli melalui www.nbrunon.id dan www.lazada.co.id, sedangkan pendaftaran normal akan dibuka tanggal 17 Juli 27 Agustus 2017.

Jelang acara akbar tesebut, Siddharth Bhansali selaku pemimpin New Balance Indonesia menuturkan harapannya.

"New Balance Run On Indonesia akan dibuat sedikit berbeda dengan konsep regional dimana kami tidak hanya mengambil elemen kota namun elemen dari berbagai daerah di Indonesia karena Indonesia adalah negara dengan budaya yang kaya dan beragam dan ini yang ingin kami tampilkan dalam acara ini," ujar Bhansali.

"Disini, pelari bisa bersaing secara sehat dan berkompetisi dengan kelompok seusia. Jika anda adalah pelari baru, tantang diri anda untuk jarak yang baru. Jika anda sudah sering berkompetisi lari, tantang diri anda dalam permainan sendiri," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan New Balance Gelar Run On 2017 Perdana di Indonesia : http://ini.la/2391421

Bagikan Berita Ini

0 Response to "New Balance Gelar Run On 2017 Perdana di Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.