Search

Murray Susah Payah Melangkah ke Babak Empat

INILAHCOM, London - Andy Murray harus bekerja ekstra keras dalam tiga set untuk bisa melewati hadangan Fabio Fognini di babak ketiga.

Bertanding di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, Jumat (7/7/2017) waktu setempat. Murray menang 6-2 di set pertama. Namun, di set kedua Fognini mampu bangkit dan memberikan perlawanan sengit pada petenis unggulan pertama itu.

Fognini menang 6-4 untuk menyamakan kedudukan. Murray mampu menutup set ketiga dengan kemenangan 6-1, dia mampu mengumpulkan poin demi poin dari kesalahan Fognini.

Di set keempat, Fognini mencoba memberikan perlawanan untuk memperpanjang nafas, tapi Murray lebih tangguh dan sigap mengembalikkan serve-serve lawannya itu untuk menang 7-5.

Banyaknya unforced error yang dilakukan Fognini menguntungkan Murray. Dalam empat set, ia melakukan 46 unforced error sedangkan Murray 16 kali. Murray tercatat melakukan 26 pukulan winner sementara Fogini melakukan 44 kali.

Di babak keempat, Murray akan berhadapan dengan petenis nonunggulan asal Prancis, Benoit Paire. Sebelumnya, Paire menang 6-2, 7-6 dan 6-3 dari petenis Polandia, Jerzy Janowicz.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Murray Susah Payah Melangkah ke Babak Empat : http://ift.tt/2sPPxOZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Murray Susah Payah Melangkah ke Babak Empat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.