Search

Hasil Undian Bulutangkis Beregu SEA Games 2017

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Undian cabang olahraga bulutangkis beregu SEA Games 2017 sudah dilakukan. Langkah sedikit berat harus dihadapi tim beregu putri Indonesia.

Di beregu putra, Indonesia akan menantang Kamboja di perempatfinal. Jika lolos, kemungkinan besar lawan yang dihadapi di semifinal adalah Thailand (dengan perkiraan Thailand mengalahkan Vietnam).

Menghadapi Thailand bukan perkara mudah. Tapi, Indonesia diyakini sedikit lebih unggul dibandingkan tim Negeri Gajah Putih. Di final, Indonesia berpeluang bertemu dengan Malaysia, yang sebelumya harus berjuang mengalahkan Laos dan di antara pemenang Singapura melawan Myanmar.

Di beregu putri, Indonesia berhadapan dengan Laos di perempatfinal. Jika menang, lawan selanjutnya kemungkinan besar Malaysia, yang diyakini bisa menundukkan Myanmar.

Peluang Indonesia mengalahkan 50-50. Kekuatan putri-putri Malaysia cukup merata terutama di sektor ganda. Jika bisa melewati Malaysia, kemungkinan terbesar lawan Indonesia adalah Thailand. Dilihat dari kekuatan, Thailand sedikit lebih unggul dari Indonesia karena diperkuat beberapa nama yang sering tampil di turnamen super series, seperti Nitchaon Jindapol atau Sapsiree Taerattanacahi di sektor ganda.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hasil Undian Bulutangkis Beregu SEA Games 2017 : http://ift.tt/2v1PGeL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Undian Bulutangkis Beregu SEA Games 2017"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.