Search

Indonesia Rebut Satu Emas di Kejuaraan Asia Junior

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia mampu meraih satu medali emas di ajang Kejuaraan Asia Junior 2017 melalui nomor ganda campuran yang diwakili Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Bertanding di laga final yang digelar di Jaya Raya Sport Centre Hall, Minggu (30/7/2017), Rehan/Siti menjadi satu-satunya wakil Indonesia tersisa.

Main di laga pamungkas, Rehan/Siti menaklukkan pasangan Korea Selatan, Sung Seung Na/Ah Yeong Seong, dalam pertarungan tiga game, 21-19, 19-21, dan 21-9 dalam waktu 65 menit.

China menjadi juara umum dengan merebut dua emas di ganda putra dan tunggal putri. Ganda putra Zijian Di/Wang Chan menaklukkan pasangan Korea Selatan, Sang Min Lee/Sung Seung Na, 21-19 dan 21-11.

Korea menyabet satu gelar dari nomor ganda putri setelah Ha Na Baek/Yu Rim Lee menundukkan pasangan China, Xuanxuan Liu/Yuting Bai, 21-12, 21-19. Satu gelar lagi direbut tunggal putra Malaysia dimana Jun Hao Leong menumbangkan wakil China, Yupeng Bai, 21-6, 20-22, dan 21-17.

"Alhamdulillah mereka menyelamatkan prestasi bulutangkis Indonesia. Semoga menjadi kader-kader baru untuk para maestro bulutangkis Indonesia di level dunia," ungkap Sesmenpora, Gatot S. Dewa Broto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Rebut Satu Emas di Kejuaraan Asia Junior : http://ini.la/2394484

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Rebut Satu Emas di Kejuaraan Asia Junior"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.