Search

Para Unggulan Tunggal Putri Berguguran di 16 Besar

INILAHCOM, London - Beberapa kejutan terjadi di babak 16 besar tunggal putri Grand Slam Wimbledon 2017. Angelique Kerber, Elina Svitsolina dan Caroline Wozniacki tumbang.

Bertanding di All England Club, Senin (10/7/2017), Kerber yang merupakan unggulan pertama turnamen harus angkat koper setelah dikalahkan wakil Spanyol, Garbine Muguruza dengan skor 6-4, 4-6 dan 4-6 dalam waktu dua jam 20 menit.

Mampu singkirkan Kerber, Muguruza akan menantang tunggal putri Rusia, Svetlana Kuznetsova di babak perempatfinal, Selasa (11/7/2017) sore WIB.

Nasib buruk juga menimpa unggulan keempat, Elina Svitsolina yang harus tersingkir usai kalah dua set langsung oleh pemenang Grand Slam Prancis Terbuka 2017, Jelena Ostapenko dengan skor 6-3 dan 7(8)-6(6) dalam waktu satu jam 44 menit.

Setelah menyingkirkan Svitsolina, Ostapenko akan bertemu Venus Williams di perempatfinal.

Menyusul Kerber dan Svitsolina, langkah Wozniacki yang menjadi unggulan kelima turnamen juga terhenti setelah dikalahkan tunggal putri Amerika Serikat, Coco Vandeweghe, dengan skor 7(7)-6(4) dan 6-4 dalam waktu satu jam 37 menit.

Melaju ke perempatfinal, Vandeweghe akan berhadapan tunggal putri Slovakia, Magdalena Rybarikova.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Para Unggulan Tunggal Putri Berguguran di 16 Besar : http://ift.tt/2tAepsA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Para Unggulan Tunggal Putri Berguguran di 16 Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.