Search

Bonus Rp500 Juta dari Kemenpora untuk Marcus/Kevin

INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akhirnya memberikan bonus total 500 juta Rupiah untuk ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berkat keberhasilannya juara All England 2017.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi pada 12 juli 2017 telah menandatangani Keputusan Menpora No. 59 Tahun 2017 tentang Penerima Penghargaan Olahraga Dalam Bentuk Lainnya Berupa Bonus Uang Kepada Olaragawan dan Pelatih Berprestasi Pada Kejuaraan Single Event Piala All England Tahun 2016 dan 2017.

Keputusan Menpora disebutkan, bahwa besaran bonus uang yang diberikan telah memperhitungkan besaran pajak dan sesuai ketentuan yang berlaku. Bonus 250 juta Rupiah diberikan untuk Marcus dan 250 juta Rupiah untuk Kevin. Bonus tersebut diterima bersih tanpa dipotong pajak. Bonus juga diraih pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi sebesar 100 juta Rupiah.

Selain itu, bonus dengan jumlah serupa juga diberikan kepada juara All England 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto beserta pelatihnya, Richard Mainaky.

"Seluruh bonus itu telah dikirimkan siang hari ini (Kamis) melalui suatu Bank Pemerintah. Tidak ada maksud dari Kemenpora untuk memperlambat janji pengiriman bonus tersebut karena semata-mata sebagai bentuk kehati-hatian terhadap peraturan yang berlaku," ujar Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto, di laman resmi Kemenpora.

"Selain itu, kepada mereka itu merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, karena pada umumnya bonus hanya diberikan untuk multi event seperti Olimpiade, Paralympic, Asian Games, Asian Para Games, SEA Games dan Asean Para Games, terkecuali timnas sepak bola sebagai runner-up Piala AFF tahun 2016," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bonus Rp500 Juta dari Kemenpora untuk Marcus/Kevin : http://ini.la/2392441

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bonus Rp500 Juta dari Kemenpora untuk Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.