Search

Venus Berpeluang Pecahkan Rekor Serena Williams

INILAHCOM, London - Venus William akan menjalani laga final Wimbledon 2017 jumpa Garbine Muguruza. Ini menjadi peluang Venus untuk melewati rekor adik kandungnya, Serena Williams.

Dalam laga final pada Sabtu (15/7/2017) waktu setempat, Venus akan berusia 37 tahun 28 hari. Jika mampu menjuarainya, Venus akan menjadi petenis putri tertua yang berhasil memenangi gelar tunggal Grand Slam di era Open yang dimulai pada 1968.

Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh Serena Williams yang kini sudah berusia 35 tahun 125 hari saat menjuarai Australia Terbuka pada Januari lalu.

"Saya tidak terlalu memikirkan usia. Ini bukan faktor," kata Venus dikutip dari BBC.

Venus sejauh ini sudah mengoleksi tujuh gelar Grand Slam, lima diantaranya di Wimbledon. Tapi, terakhir kali dia menjadi juara Wimbledon pada 2008 silam.

"Saya menyukai panggung besar. Ada tekanan besar dan ini bagaimana mengatasinya."

"Hanya Ada beberapa pemain tiap tahunnnya tiap tahun yang bisa menghadapi tekanan untuk menampilkan permainan terbaik melawan pemain-pemain terbaik. Saya menyukai permainan dan saya tak ingin bagian hidup saya yang ini berakhir. Ini belum berakhir hingga benar-benar berakhir," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Venus Berpeluang Pecahkan Rekor Serena Williams : http://ini.la/2391164

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Venus Berpeluang Pecahkan Rekor Serena Williams"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.