Search

Vinales Diyakini Raih Titel Juara Bersama Yamaha

INILAHCOM, Jakarta - Hasil evaluasi Maverick Vinales bersam tim Yamaha di paruh pertama musim balap 2017 terbilang bagus. Dia diprediksi bisa memperoleh sejumlah gelar juara MotoGP bersama Yamaha.

Menjalani musim perdana bersama Yamaha, Vinales tampil mengejutkan. Ia mampu bersaing di papan atas klasemen pebalap. Dia menutup paruh pertama dengan berada di urutan kedua klasemen pebalap sementara.

Dari sembilan seri balap yang telah dilaluinya, ia sudah memenangani tiga diantaranya. Catatan tersebut lebih baik dari rekan setimnya yang juga juara dunia tujuh kali, Valentino Rossi. The Doctor baru mengemas satu kemenangan dan berada di posisi keempat klasemen.

"Maverick oke. Ia sudah memenangi tiga balapan sejauh ini dan tampil dengan baik," kata Manajer Tim Yamaha, Lin Jarvis.

"Di paruh pertama musim, Yamaha sudah empat kali menang dari sembilan balapan yang dilangsungkan, tapi kami mengalami masa naik utun di beberapa sirkuit dimana secara teori kami harusnya bisa tangguh. Tentu saja itu sedikit menggangggu," dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Jarvis menjelaskan perbedaan antara Vinales dan Jorge Lorenzo, pebalap tim Ducati, yang pernah meraih tiga titel juara dunia bersama Yamaha.

"Mereka adalah dua orang yang sangat berbeda dan punya kepribadian yang juga amat berbeda. Mereka punya beberapa atribut yang sama, secara khusus talenta dan hasrat untuk menang. Saya yakin Maverick akan meraih sejumlah titel MotoGP seperti Jorge (Lorenzo)," ia memungkasi.

Sumber: Motosport

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vinales Diyakini Raih Titel Juara Bersama Yamaha : http://ini.la/2393511

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinales Diyakini Raih Titel Juara Bersama Yamaha"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.