Search

Azarenka Jumpa Halep di Babak Empat

INILAHCOM, London - Dua petenis putri unggulan, Victoria Azarenka dan Simona Halep, akan saling berhadapan di babak keempat turnamen Wimbledon 2017. Johanna Konta juga memastikan diri melangkah dari babak ketiga.

Victoria Azarenka berhadapan dengan Heather Watsin di babak ketiga yang dimainkan di Center Court All England Tennis Club, Jumat (7/7/2017). Azarenka dikejutkan permainan Heather yang mampu merebut set pertama dengan keunggulan 3-6.

Namun, Azarenka menemukan momentum kebangkitan di set kedua. Usai menang 6-1, petenis asal Belarusia itu berbalik unggul dengan menang 6-4 di set ketiga. Ia harus bermain selama dua jam enam menit untuk menyudahi perlawanan Heather.

Di babak keempat, Azarenka akan berhadapan dengan Simona Halep. Petenis Rumania itu lolos dari babak ketiga usai mengalahkan Peng Shuai dari Tiongkok dengan dua set langsung 6-4 dan 7-6(9-7) dalam waktu satu jam 39 menit.

Hasil positif juga dibuat Johanna Konta. Berhadapan dengan Maria Sakkari, Konta menang dua set 6-4 dan 6-1. Di babak selanjutnya, Konta yang berasal dari Britania Raya akan berhadapan dengan Caroline Garcia yang mengalahkan petenis Amerika Serikta, Madison Brengle, 6-4 dan 6-3.

Bagi Konta, ini adalah pencapaian pertamanya menembus babak 16 besar Wimbledon. Dalam lima kesempatan sebelumnya, ia selalu kandas di babak kedua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Azarenka Jumpa Halep di Babak Empat : http://ift.tt/2uAaN8F

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Azarenka Jumpa Halep di Babak Empat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.