Search

Roger Federer Juarai Wimbledon 2017

INILAHCOM, London - Roger Federer keluar sebagai juara turnamen Wimbledon 2017. Di final, ia mengalahkan Marin Cilic.

Dalam pertandingan final di Centre Court, All England Club, Minggu (16/7/2017) malam WIB, Federer menang tiga set dengan skor 6-3, 6-1, 6-4.

Di set pertama, Federer mematahkan servis Cilic di game kelima untuk unggul 3-2. Ia memperbesar keunggulan jadi 4-2 setelah mampu memegang servis. Keberhasilan Federer mematahkan servis lawannya di game kesembilan mengunci kemenangan di set pertama.

Federer mampu mempertahankan performa di set kedua, dia langsung memimpin 3-0 usai mematahkan Cilic di game kedua. Cilic sempat menahan rasa sakit di kakinya saat jeda. Setelah berkonsultasi, ia akhirnya memutuskan untuk melanjutkan bertanding.

Masalah pada kakinya mengganggu performa Cilic, sedangkan Federer makin tak terbendung dan menutup set kedua usai mematahkan servis lawannya di game keenam.

Permainan Cilic menurun drastis di set ketiga. Pengembalian kurang sempurnanya yang menyangkut di net di game ketujuh memberikan Federer angin segar. Memegang servis dalam kedudukan 5-4, Federer tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, ia mengunci kemenangan dengan sebuah ace.

Bagi Federer, gelar juara tersebut semakin menehaskan statusnya sebagai raja Wimbledon dengan delapan gelar. Total, Federer sudah mengemas 19 gelar grand slam.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Roger Federer Juarai Wimbledon 2017 : http://ini.la/2391342

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roger Federer Juarai Wimbledon 2017"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.