Search

Arti Tangisan Cilic di Final Wimbledon

INILAHCOM, London - Petenis tunggal putra Kroasia, Marin Cilic, menyesali cedera kaki kiri yang membuatnya tidak bisa tampil maksimal di final Grand Slam Wimbledon 2017.

Cilic harus merelakan gelar Wimbledon jatuh ke tangan Roger Federer setelah kalah tiga set langsung 3-6, 1-6 dan 4-6 pada partai pamungkas yang dihelat di Center Court All England Club, Minggu (16/7/2017) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung selama satu jam 41 menit tersebut, unggulan ketujuh turnamen sempat terjatuh dan menangis kesakitan di set kedua.

Cilic mengungkap bahwa ia terjatuh karena sakit di kaki kirinya yang sudah dirasakan sejak semifinal. Ia juga menjelaskan tangisannya adalah luapan emosinya.

"Saya bahkan merasakan sakit saat pertandingan semifinal melawan (Sam) Querrey. Cairan keluar dari kalus yang ada di bawah kaki saya," ujar petenis 28 tahun.

"Tangisan itu adalah luapan ekspresi karena saya sadar saya tidak bisa menampilkan permainan terbaik saya di final," lanjutnya.

"Itu adalah gabungan emosi karena saya tahu besarnya perjuangan saya untuk sampai ke sini," tutupnya.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arti Tangisan Cilic di Final Wimbledon : http://ini.la/2391429

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arti Tangisan Cilic di Final Wimbledon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.