Search

Kebahagiaan Ganda Liliyana Natsir

INILAHCOM, Jakarta - Kebahagiaan ganda dialami Liliyana Natsir. Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad itu menerima bonus dari PB Djarum yang bertepatan dengan ulang tahun mamanya, Olly Maramis.

Bersama dengan Tontowi, Liliyana mendapatkan bonus total 500 juta Rupiah berkat keberhasilan menjuarai Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017, 12-18 Juni lalu di JCC Plenary Hall.

Bonus diberikan Djarum Foundation dan Blibli.com dengan rincian uang tunai 400 juta Rupiah dan voucher belanja 100 juta Rupiah. Artinya, bonus tersebut dibagi dua dengan Tontowi masing-masing 250 juta Rupiah.

Pemberian bonus tersebut ternyata bertepatan dengan ulang tahun mama Liliyana, Olly Maramis yang ke-60, Kamis (13/7/2017). Kebahagiaan ganda dirasakan pebulutangkis yang akrab disapa Butet tersebut. Selain mendapat bonus, dia juga bisa merayakan ulang tahun mama di sela-sela pemberian bonus yang juga dihadiri sang papa, Benno Natsir.

Mama Olly mendapat sebuah kejutan berupa kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 60. Setelah meniup lilin, Butet pun menyanyikan laga selamat ulang tahun buat mama tercinta. Tak hanya itu, pebulutangkis 31 tahun memberikan hadiah berupa video tentang sosok mama Olly di mata Butet.

"Mama itu ibu yang paling bijakasana, pengertian, dan tidak pernah berhenti mendukung anaknya dalam setiap mengambil keputusan. Di kesempatan ini saya ingin mengucapkan ulang tahun untuk mama ke-60 tahun. Semoga panjang umur, sehat, dan banyak rezeki," kata Butet, dalam video tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kebahagiaan Ganda Liliyana Natsir : http://ift.tt/2uhW3gS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebahagiaan Ganda Liliyana Natsir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.