Search

Federer Susah Payah Lewati Babak Kedua

INILAHCOM, London - Roger Federer harus bersusah payah melewati hadangan Dusan Lajovic di babak kedua Wimbledon 2017. Setelah melewati pertandingan yang alot, Federer menang tiga set langsung.

Memainkan babak kedua di Centre Court All England Club, London, Kamis (6/7/2017), Federer menang 7-6(0), 6-3 dan 602 dalam waktu satu setengah jam.

Federer mendapat perlawanan sengit di set pertama, namun dalam situasi tiebreak dia tidak memberikan satu pun poin kepada lawannya.

Di set kedua, Federer mampu mematahkan servis lawannya untuk unggul 3-1. Setelah itu, ia tidak terbendung mengumpulkan poin demi poin.

"Saya sempat mengalami kesulitan, saya kesulitan menyingkirkan rasa gugup dan juga menemukan kembali ritme permainan," kata Federer kepada BBC.

"Saya seharusnya bisa merasa nyaman di sini, tetapi masalahnya adalah rumput yang harus butuh kerja keras untuk menyesuaikan diri. Saya butuh waktu untuk mengatasinya dan tidak perlu khawatir," ia melanjutkan.

Di babak ketiga, Federer akan berhadapan dengan petenis Jerman, Mischa Zverev, yang melaju dari babak kedua usai mengalahkan Mikhail Kukushkin lima set 6-1, 6-2, 2-6, 3-6, dan 6-4.

Unggulan keenam, Milos Raonic, berhasil mengikuti jejak Federer usai mengalahkan Mikhail Youzhny 3-6, 7-6(7), 6-4 dan 7-5. Hasil serupa juga dibuat Thomas Berdych. Petenis unggulan 11 itu menang dari Ryan Harrison 6-4, 6-3, 6-7(8) dan 6-3.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Federer Susah Payah Lewati Babak Kedua : http://ift.tt/2tOsjZn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Federer Susah Payah Lewati Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.