Search

Tontowi/Liliyana Dapat Bonus Rp500 Juta

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mendapatkan bonus 500 juta Rupiah dari PB Djarum berkat keberhasilannya menjadi juara Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017.

Bonus sebesar 500 juta Rupiah yang diberikan kepada Tontowi/Liliyana terdiri dari uang tunai 400 juta Rupiah dan 100 juta Rupiah berbentuk voucher dari Blibli.com.

Selama kariernya, Tontowi/Liliyana belum pernah meraih gelar juara di Indonesia. Padahal, keduanya sudah pernah mencicipi berbagai gelar bergengsi dunia, seperti All England (tiga kali beruntun), Juara Dunia, dan medali emas Olimpiade 2016.

Liliyana sudah pernah merasakan gelar juara di Indonesia Terbuka saat berpasangan dengan Nova Widianto di 2005. Gelar di ganda putri juga pernah direngkuh Liliyana saat berpasangan dengan Vita Marissa.

Setelah menunggu cukup lama, Tontowi/Liliyana akhirnya berhasil meraih gelar juara di Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017 lalu yang digelar di JCC Plenary Hall, 12-18 Juni. Di final, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet mendudukkan unggulan pertama asal China, Zeng Shiwei/Chen Qingchen, 22-20 dan 21-15.

"Penghargaan kepada Tontowi/Liliyana ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk terus menjaga prestasi olahraga bulutangkis Indonesia secara berkesinambungan. Diharapkan lewat apresiasi ini bisa semakin memberikan motivasi, tidak hanya untuk Tontowi/Liliyana, tapi juga atlet-atlet PB Djarum lainnya," ujar Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (13/7/2017).

"Tontowi dan Liliyana berhasil membuktikan bahwa ternyata Jakarta tidak angker buat mereka. Tapi, Jakarta angker hanya untuk Tontowi sebelumnya, karena Liliyana sudah pernah juara dengan pasangan berbeda," tambahnya.

Ini bukan kali pertama Owi/Butet mendapatkan bonus dari PB Djarum. Setidaknya enam kali sudah Owi/Butet diguyur bonus berkat prestasinya dan yang paling besar diterima saat meraih medali emas Olimpiade 2016.

Owi/Butet mengaku senang kembali mendapatkan apresiasi dari PB Djarum. Bentuk penghargaan dan apresiasi yang diberikan menjadi suntikan semangat dan motivasi unuk terus memberikan yang terbaik.

"Terima kasih untuk PB Djarum. Mudah-mudahan PB Djarum terus mendukung bulutangkis Indonesia. Apresiasi ini memganggakan buat saya pribadi sekaligus menjadi motivasi untuk bisa terus meraih gelar," ungkap Owi.

"Terima kasih PB Djarum karena tak henti-hentinya mendukung bulutangkis Indonesia. Semoga ini bisa memacu dan menjadi motivasi untuk atlet-atlet muda lainnya agar bisa membanggakan Indonesia," timpal Butet.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Dapat Bonus Rp500 Juta : http://ift.tt/2ubyOpm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Dapat Bonus Rp500 Juta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.