Search

Tersingkir di Babak Kedua, Kvitkova Ikhlas

INILAHCOM, London - Petenis tunggal putri Republik Ceko, Petra Kvitkova, angkat suara terkait kegagalannya melaju ke putaran ketiga Grand Slam Wimbledon 2017.

Langkah Kvitkova terhenti di putaran kedua setelah dikalahkan wakil Amerika Serikat, Madison Brengle.

Dalam pertandingan yang digelar di Court 2, Rabu (5/7/2017) kemarin, Kvitkova yang merupakan unggulan ke-11 turnamen kalah 6-3 di set pertama. Kemudian, ia berhasil merebut set kedua dengan skor 1-6.

Kendati demikian, Petenis 27 tahun harus merelakan set ketiga dengan skor 6-2. Bahkan, Kvitkova sempat mengalami cedera sehingga harus mendapatkan bantuan medis.

Tersingkir dari Wimbledon, petenis 27 tahun mengaku berlapang dada.

"Saya senang semuanya telah selesai. Pertandingan tadi sangat berat dan saya merasa sangat kosong. Tubuh saya tidak fit, namun secara mental saya senang semuanya telah selesai," tutur Kvitkova.

"Saya hanya akan melihat ke depan dan fokus untuk turnamen selanjutnya," pungkas petenis yang pernah merasakan dua kali juara Wimbledon.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tersingkir di Babak Kedua, Kvitkova Ikhlas : http://ift.tt/2tTGSLw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersingkir di Babak Kedua, Kvitkova Ikhlas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.