Search

Jadi Juara Rehan/Fadia Tak Mau Cepat Puas

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, tak menyangka bisa meraih gelar juara di Asia Junior Championship 2017. Ini diluar dari target yang mereka usung.

Dalam laga final yang berlangsung Minggu (30/7/2017) kemarin, Rehan/Fadia mengalahkan pasangan ganda campuran Korea, Sung Seung Na/Ah Yeong Seong, lewat pertarungan tiga set 21-19, 19-21 dan 21-9 dalam 65 menit.

Rehan mensyukuri pencapaian yang mereka raih, apalagi bisa melampaui target yang sudah dicanangkan sebelumnya.

"Rasanya senang sekali, saya tidak menyangka bisa juara. Padahal target awalnya hanya semifinal, tapi pelan-pelan akhirnya bisa menjadi juara. Alhamdulillah bisa juara," kata Rehan usai bertanding diJaya Raya Sports Hall Training Center, Jakarta.

Fadia menambahkan keberhasilan di Asia Junior Championship 2017 menjadi modal bagus dalam karier bulutangkis mereka, akan tetapi tidak boleh cepat puas dengan yang dicapainya saat ini.

"Rasanya senang dan bangga. Apalagi pas beregu kan kalah dari Korea. Tapi sekarang kami bisa membalasnya dan bisa jadi yang tertinggi di antara pemain-pemain Korea. Tapi jangan cepat puas. Masih banyak pertandingan yang di atas-atas nanti. Ini baru awal buat kami," kata Fadia.

Bagi Indonesia, ini adalah kali pertama meraih gelar juara di Asia Junior Championship setelah terakhir di tahun 2012, Edi Subaktiar/Arya Maulana Aldiartama menjadi juara di ganda putra. Sementara di ganda campuran sendiri, Indonesia terakhir memperoleh gelar di tahun 2011, lewat pasangan Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadi Juara Rehan/Fadia Tak Mau Cepat Puas : http://ini.la/2394577

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Juara Rehan/Fadia Tak Mau Cepat Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.