Search

Tumbang di Semifinal, Konta Akui Kehebatan Venus

INILAHCOM, London - Petenis tunggal putri Inggris, Johanna Konta, angkat suara terkait kegagalannya melaju ke final Grand Slam Wimbledon 2017.

Menghadapi unggulan kesepuluh turnamen, Venus Williams di All England Club, Kamis (13/7/2017), Konta kalah dua set langsung, 6-4 dan 6-2 dalam waktu satu jam 13 menit.

Kekalahan Konta sekaligus mengandaskan harapan publik Inggris melihat wakil tunggal putrinya berlaga di final Wimbledon. Terakhir kali tunggal putri Inggris bermain di final adalah pada tahun 1977 silam.

"Sulit bagi saya memimpin di laga ini. Saya hanya mendapat sedikir kesempatan. Dia (Venus) bermain baik dan mengambil setiap kesempatan dari saya," ujar petenis 26 tahun.

"Saya tidak merasa bermain buruk. Saya rasa dia bermain luar biasa," ia memungkasi.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tumbang di Semifinal, Konta Akui Kehebatan Venus : http://ift.tt/2tQC0nz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tumbang di Semifinal, Konta Akui Kehebatan Venus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.