Search

Melaju ke 16 Besar, Ini Kata Djokovic

INILAHCOM, London - Petenis tunggal putra Serbia, Novak Djokovic, mengaku puas dengan kemenangannya di putaran ketiga Grand Slam Wimbledon 2017.

Bertanding melawan wakil Latvia, Ernests Gulbis, di Center Court, Sabtu (8/7/2017), Djokovic berhasil menang tiga set langsung dengan skor 6-4, 6-1 dan 7-6(2) dalam waktu dua jam 12 menit.

Melenggang ke babak 16 besar, Djokovic mengaku puas dengan penampilannya saat mengalahkan Gulbis.

"Saya senang dengan penampilan saya hari ini," ujar petenis 30 tahun.

"Saya pikir saya meningkatkan level permainan saya, dibandingkan dengan dua pertandingan sebelumnya. Saya tampil sangat fokus di laga ini," ia memungkasi.

Di babak selanjutnya, Djokovic yang merupakan unggulan kedua turnamen akan berhadapan dengan Adrian Mannarino, Senin (10/7/2017).

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Melaju ke 16 Besar, Ini Kata Djokovic : http://ift.tt/2uYgMU0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melaju ke 16 Besar, Ini Kata Djokovic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.