Search

Bottas Ingin Terus Jadi Pembalap Mercedes

INILAHCOM, Silverstone - Valtteri Bottas menyatakan ingin terus melanjutkan perjalanan karirnya sebagai pembalap Formula 1 bersama Mercedes.

Bottas menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Mercedes di awal 2017 lalu setelah Nico Rosberg memutuskan untuk pensiun.

Beberapa pihak melihat kontrak jangka pendek Bottas merupakan langkah jaga-jaga Mercedes apabila penampilan pembalap 27 tahun tidak memenuhi ekspektasi.

Kendati demikian, dua kemenangan di GP Rusia dan Austria 2017 kabarnya membuat pihak Mercedes yakin untuk memberi Bottas kontrak jangka panjang.

Terkait rumor tersebut, Bottas angkat bicara.

"Pertama-tama, kami harus benar-benar berdiskusi sebelum membuat pengumuman atau kontrak. Kami mencapai pertengahan musim dan jeda bulan Agustus akan datang dan biasanya diskusi akan dimulai," ungkap pembalap kebangsaan Finlandia.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, tujuan utama saya adalah memiliki hubungan jangka panjang dengan tim, itulah yang saya inginkan. Kami akan menunggu beberapa pekan dan melihat bagaimana perkembangannya," tutupnya.

Sumber: Crash

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bottas Ingin Terus Jadi Pembalap Mercedes : http://ini.la/2392459

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bottas Ingin Terus Jadi Pembalap Mercedes"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.