Search

Tatsujin MMA Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta

INILAHCOM, Jakarta - Pusat kebugaran Tatsujin MMA (Mixed Martial Arts) Indonesia telah resmi dibuka di South Quarter Dome, Jakarta.

Peresmian pembukaan pusat kebugaran yang didirikan oleh salah satu atlet bela diri kelas dunia yang sangat berpengalaman, Martijn De Jong tersebut diumumkan dalam acara Grand Opening Tatsujin MMA Indonesia, Senin (17/7/2017) sore WIB.

Pada acara tersebut, turut hadir atlet-atlet MMA One Championship yakni Anthony Engelen (Belanda) dan Marchin Prachnio (Polandia).

Selain itu, legenda Ultimate Fighting Championship asal Brasil, Royce Gracie, juga turut memeriahkan peresmian Tatsujin MMA Indonesia.

Dalam kata sambutannya, De Jong menyampaikan harapannya dalam memajukan MMA di Indonesia melalui Tatsujin MMA.

"Disini kami ingin mengajarkan sistem keseimbangan hidup yang sehat, seperti melatih kekuatan, fokus, dan sikap positif," ujar De Jong.

"Hal yang tidak kalah penting lainnya adalah saya ingin mengedukasi bahwa olah raga bela diri campuran bukanlah sesuatu olahraga yang ekstrim namun menyenangkan jika dipelajari dan dipraktekkan dengan benar," lanjutnya.

"Tatsujin juga mengajarkan program nutrisi, membuka kelas untuk anak usia 6-12 tahun, melatih self defense dan berbagai program lainnya untuk membentuk pola hidup sehat dan membentuk tubuh kita sesuai dengan yang diinginkan," ia memungkasi.

Selain program-program untuk melatih atlet MMA, Tatsujin juga membuka berbagai program yang bisa diikuti berbagai kalangan, diantaranya DISQ (untuk menurunkan berat badan), Tatsujin Self Defense, Hit To Get Fit, dan Super Hero Training (untuk anak-anak usia 6-12 tahun).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tatsujin MMA Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta : http://ini.la/2391513

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tatsujin MMA Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.