Search

Juarai Wimbledon, Ini Kata Muguruza

INILAHCOM, London - Petenis tunggal putri Spanyol, Garbine Muguruza, mengaku sangat puas dengan keberhasilannya menjuarai Grand Slam Wimbledon 2017.

Muguruza meraih gelar Grand Slam kedua sepanjang karirnya setelah menumbangkan unggulan kesepuluh turnamen, Venus Williams, di babak final.

Bermain di Center Court All England Club, Sabtu 915/7/2017) malam WIB, petenis 23 tahun meraih kemenangan straight set atas Venus dengan skor 7-5 dan 6-0 dalam waktu satu jam 17 menit.

"Saya senang bisa memenangkan turnamen Grand Slam sekali lagi, sesuatu yang sulit dilakukan. Gelar ini memberikan saya rasa kepercayaan diri yang tinggi," ujar Muguruza.

Muguruza juga berkomentar terhadap jalannya pertandingan final menghadapi Venus.

"Ketika saya menghadapi set point, saya berpikir bahwa itu sesuatu yang normal karena saya menghadapi Venus. Jadi, saya terus berusaha dan tenang," lanjutnya.

"Saya bermain baik sejak set pertama dan saya menjaga penampilan saya, meskipun sangat sulit karena saya sangat gugup. Anda melihat diri Anda menang. Saya hanya merasa sangat tenang," tutupnya.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juarai Wimbledon, Ini Kata Muguruza : http://ini.la/2391231

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juarai Wimbledon, Ini Kata Muguruza"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.