Search

Kata Legenda MMA Soal Laga McGregor-Mayweather

INILAHCOM, Jakarta - Legenda Mixed Martial Arts (MMA) asal Brasil, Royce Gracie, turut angkat suara terkait pertandingan antara mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather, melawan juara dunia kelas ringan UFC, Conor McGregor.

Duel antara Mayweather dan McGregor akan terselengara di atas ring tinju di T-Mobile Arena, Nevada pada 26 Agustus 2017.

Keduanya akan bertanding dengan regulasi tinju kelas menengah junior. Setiap petarung akan menggunakan sarung tinju 10 ons.

Terkait pertarungan tersebut, Royce Gracie memberikan komentarnya.

"Dahulu, orang-orang yang meyebut Tyson sebagai petarung terbaik. Sebenarnya, Tyson bukan petarung terbaik namun petinju terbaik. Itulah alasan mengapa saya menantangnya," tutur Royce.

"Hal ini sama dengan pertarungan McGregor dan Mayweather. Keduanya telah berlatih untuk membuktikan gaya bela diri mana yang terbaik," tutupnya.

Di tahun 1993, sempat ada pernyataan dari keluarga Gracie yang menyebut Royce mampu mengalahkan Tyson, yang saat itu dianggap sebagai 'pria paling bebahaya di dunia'. Kendati demikian, pertarungan tersebut tidak pernah terwujud.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kata Legenda MMA Soal Laga McGregor-Mayweather : http://ini.la/2391527

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Legenda MMA Soal Laga McGregor-Mayweather"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.