Search

Kerber ke Babak Tiga, Pliskova Harus Terhenti

INILAHCOM, London - Petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber, masih terlalu tangguh bagi lawannya Kirsten Flipkens. Sementara itu kejutan terjadi dengan tersingkirnya petenis unggulan ketiga, Karolina Pliskova.

Dalam pertandingan yang berlangsung di All England Club, London, Kamis (6/7/2017), Kerber menang dengan skor 7-5 dan 7-5. Petenis kebangsaan Jerman itu membutuhkan waktu satu jam 44 menit untuk menyudahi perlawanan Flipkens.

Mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, juga belum terbendung di babak kedua. Berhadapan dengan petenis Bulgaria, Tsvetana Pironkova, dia menang dua set langsung 6-3 dan 6-4. Selanjutnya, dia akan jumpa petenis Estonia, Anett Kontaviet.

Hasil kurang memuaskan didapat petenis unggulan ketiga, Karolina Pliskova. Ia secara mengejutkan harus takluk dari petenis peringkat 87 dunia dari Slovakia, Magdalena Rybarikova.

Dalam pertandingan babak kedua di Centre Court All England Tennis Lawn, Kamis (6/7/2017), Pliskova sebenarnya mampu memenangkan set pertama. Tetapi, ia gagal mempertahankan momentum sehingga akhirnya kalah 6-3, 5-7 dan 2-6, dalam waktu dua jam 18 menit.

Agnieszka Radwanska yang merupakan finalis 2012 harus kehilangan set pertama sebelum akhirnya menang 5-7, 7-6 (7) dan 6-3 dari petenis Amerika Serikat, Christina McHale.

Kemenangan mudah diraih Svetlana Kuznetsova. Berstatus sebagai petenis unggulan ketujuh, Kuznetsova menang dua set langsung 6-0 dan 7-5 dari Ekaterina Makarova 6-0 dan 7-5.

Di pertandingan lainnya, Garbine Muguruza, yang merupakan unggulan ke-14 menyusul ke babak tiga. Juara Prancis Terbuka 2016 itu menang dua set langsung 6-2 dan 6-4 dari Yanina Wickmayer.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kerber ke Babak Tiga, Pliskova Harus Terhenti : http://ift.tt/2tNX14Q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerber ke Babak Tiga, Pliskova Harus Terhenti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.