Search

Murray Ingin Semua Wakil Inggris Terus Melaju

INILAHCOM, London - Petenis tunggal putra Inggris, Andy Murray, mendukung semua rekan senegaranya terus melaju di Grand Slam Wimbledon 2017.

Hingga kini, ada empat perwakilan Inggris yang memastikan diri lolos ke babak ketiga Wimbledon. Di nomor tunggal putri, ada Johanna Konta dan Heather Watson dan di tunggal putra ada Murray dan Aljaz Bedene.

Jumlah wakil Inggris berpeluang akan bertambah apabila Kyle Edmund dapat menyingkirkan unggulan ke-15 turnamen, Gael Monfils, pada hari Kamis (6/7/2017) malam WIB.

Murray, yang melenggang ke putaran ketiga setelah meraih kemenangan straight set atas Dustin Brown (Jerman), mendukung para petenis Inggris lainnya terus memperpanjang langkah mereka di Wimbledon.

"Sangat baik jika ada banyak pemain (Inggris) yang bermain di Slams dan memenangkan pertandingan, namun saya berharap kami akan terus melaju," ucap unggulan pertaman turnamen, dikutp dariBBC.

"Saya tidak bilang apabila targetnya adalah lima pemain lolos ke babak ketiga. Kami tentu menginginkan lebih dari itu," lanjutnya.

"Kami akan mengincar prestasi setinggi mungkin. Kenapa tidak meloloskan lima hingga enam pemain hingga babak perempatfinal?" tutup Murray.

Di babak ketiga, Murray akan berhadapan dengan petenis asal Italia, Fabio Fognini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Murray Ingin Semua Wakil Inggris Terus Melaju : http://ift.tt/2us9SqT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Murray Ingin Semua Wakil Inggris Terus Melaju"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.