Search

Kerber dan Wozniacki Lolos ke Babak 16 Besar

INILAHCOM, London - Angelique Kerber melangkah ke babak 16 besar Wimbledon 2017 usai mengalahkan Shelby Rogers. Kerber akan berhadapan dengan Garbine Muguruza di babak selanjutnya.

Dalam pertandingan babak ketiga di All England Club, London, Sabtu (8/7/2017), Kerber harus bermain tiga set. Sempat kehilangan set pertama, Kerber mampu bangkit dan berbalik menang 4-6, 7-6(2), 6-4 dalam waktu dua jam.

Kerber tercatat hanya melakukan 25 pukulan winner sedangkan Rogers melakukan 48 pukulan. Akan tetapi, Rogers mencatat jumlah 47 unforced error berbanding 14 unforced error yang dibuat Kerber.

Di babak 16 besar, Kerber akan berjumpa Muguruza yang berhasil melewati hadangan Sorana Cirstea (Rumania) dengan kemenangan dua set 6-2 dan 6-2.

Petenis unggulan kelima, Caroline Wozniacki juga lolos ke babak 16 besar. Ia mengalahkan Anett Kontaviet (Estonia) tiga set 4-6, 7-6(3), 6-2 dan selanjutnya akan bertemu Coco Vandeweghe (Amerika Serikat).

Hasil serupa juga diraih Agnieszka Radwanska. Berhadapan dengan Timea Bacsinszky, petenis Polandia itu menang tiga set 3-6, 6-4 dan 6-1. Selanjutnya, ia akan jumpa Svetlana Kuznetsova.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kerber dan Wozniacki Lolos ke Babak 16 Besar : http://ift.tt/2sSIdlG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerber dan Wozniacki Lolos ke Babak 16 Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.