Search

Kuznetsova dan Halep Gagal Melaju ke Semifinal

INILAHCOM, London - Langkah Svetlana Kuznetsova dan Simona Halep di Grand Slam Wimbledon 2017 terhenti di babak perempatfinal.

Dalam pertandingan perempatfinal yang digelar di All England Club, Selasa (11/7/2017) malam WIB, Kuznetsova merasakan kekalahan straight set dari wakil Spanyol, Garbine Muguruza, dengan skor 6-3 dan 6-4 dalam waktu satu jam 15 menit.

Kemenangan atas Kuznetsova membuat Muguruza melanjutkan hasil positifnya di Wimbledon 2017 setelah di babak sebelumnya petenis 23 tahun berhasil menyingkirkan unggulan pertama turnamen, Angelique Kerber.

Melaju ke semifinal, lawan Muguruza masih harus menunggu hasil pertandingan antara Magdalena Rybarikova melawan Coco Vandeweghe. Saat berita ini diturunkan, Rybarikova telah memenangkan set pertama dengan skor 6-3.

Serupa dengan Kuznetsova, Halep yang merupakan unggulan kedua turnamen juga harus angkat koper dari Wimbledon setelah dikalahkan wakil Inggris, Johanna Konta, dengan skor 6(2)-7(7), 7(7)-6(5) dan 6-4 dalam waktu dua jam 38 menit.

Di babak selanjutnya, Konta akan menantang Venus Williams yang berhasil melenggang ke semifinal setelah kemenangan straight set 6-3 dan 7-5 atas Jelena Ostapenko di perempatfinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kuznetsova dan Halep Gagal Melaju ke Semifinal : http://ift.tt/2tEWPUw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kuznetsova dan Halep Gagal Melaju ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.