Search

Petenis Ini Dulu Direpotkan Payudara Terlalu Besar

INILAHCOM, London - Memiliki payudara besar biasanya menjadi impian banyak wanita. Tapi, hal itu tak berlaku bagi petenis Rumania, Simona Halep. Dia justru terganggu dengan ukuran payudara terlalu besar.

Halep memutuskan melakukan operasi pengecilan payudara di 2008 saat berusia 17 tahun. Dia berambisi menjadi petenis papan atas dunia, tapi payudara yang berukuran 34DD membuatnya kesulitan bergerak.

Demi meningkatkan kariernya, Halep melakukan operasi payudara dari ukuran 34DD menjadi 34C. Hasilnya? Penampilan Halep di lapangan terus meningkat. Kini, petenis berusia 25 tahun merupakan peringkat dua dunia di bawah Angelique Kerber.

Ketika menjadi juara Prancis Terbuka Junior di 2008, ukuran payudaranya yang besar menarik perhatian fans, terutama pria. Tapi, hal tersebut membuat Halep tak nyaman. Bukan karena hanya menarik minat pria, tapi dia tak bisa bergerak bebas di lapangan dan punggungnya merasa sakit karena menahan beban berat.

"Kemampuan saya untuk begerak cepat sangat buruk dan payudara besar ini membuat saya tak nyaman. Beban berat yang membuat saya kesulitan," ujar Halep, dikutip dari Daily Mail.

"Ketika bermain di lapangan, payudara terlalu besar ini membuat tak nyaman. Di kehidupan sehari-hari juga saya tak nyaman. Jika saya tak menjadi atlet, saya tetap akan melakukan operasi pengecilan payudara," tambahnya.

Sebelum memutuskan melakukan operasi pengecilan payudara, Halep sempat meminta pendapat fans. Hasilnya sudah bisa ditebak, rata-rata fans pria meminta Halep memikirkan kembali keinginannya memperkecil ukuran payudaranya.

Saat ini Halep sudah berada di perempatfinal Grand Slam Wimbledon 2017. Dia akan menantang wakil tuan rumah, Johanna Konta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Petenis Ini Dulu Direpotkan Payudara Terlalu Besar : http://ift.tt/2u3eIgL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petenis Ini Dulu Direpotkan Payudara Terlalu Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.