Search

Nato dan Sean Gemilang di Silverstone

INILAHCOM, Silverstone - Dua pembalap tim Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Norman Nato dan Sean Gelael, tampil apik pada balapan Feature Formula 2 Silverstone 2017.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Silverstone, Sabtu (15/7/2017), Nato berhasil meraih podium kedua sedangkan Sean mampu finis di urutan kesembilan meski memulai balap dari urutan ke-18.

Hasil tersebut raihan poin Nato bertambah menjadi 63 poin sehingga ia berhasil naik ke urutan ketujuh klasemen sementara Formula 2.

Nato mengutarakan rasa puasnya meraih podium.

"Kami datang dengan semangat untuk meraih hasil positif dan kami mendapatkannya. Mudah-mudahan balapan sprint juga akan bagus," kata Nato.

Sedangkan untuk Sean, tambahan dua poin membuat koleksi Sean menjadi tiga poin. Hingga kini, Sean masih berada di peringkat ke-17 klasemen sementara.

"Perjuangan yang berat dari posisi 18 ke poisisi 9. Selamat juga untuk Nato yang meraih podium. Tim bekerja cukup baik dan kami akan berjuang lagi untuk balapan sprint," ujar Sean.

Setelah kegemilangan keduanya di balapan feature, Sean dan Nato kini menatap balapan sprint yang akan berlangsung di sirkuit yang sama, Minggu (16/7/2017) waktu setempat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nato dan Sean Gemilang di Silverstone : http://ini.la/2391234

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nato dan Sean Gemilang di Silverstone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.