Search

Verstappen Mulai Kecewa dengan Tim Red Bull

INILAHCOM, Jakarta - Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, mulai kehilangan kepercayaan diri menyusul hasil mengecewakan di GP Austria akhir pekan lalu.

Dalam balapan GP Austria, mobil Verstappen sempat mengalami masalah sistem kopling di awal balapan sebelum mengalami tabrakan dan harus menyudahi balapan lebih awal.

Ini jadi yang ketiga secara beruntun Verstappen gagal menyelesaikan balapan di musim 2017. Kejadian serupa juga terjadi di GP Kanada dan GP Azerbaijan. Hasil negatif tersebut membuat pebalap 19 tahun berada di urutan tujuh klasemen pebalap sementara dengan nilai 45.

Soal tiga insiden yang menimpanya, pebalap kebangsaan Belanda sedikit menyindir tim Red Bull yang dianggap belum mampu melakukan evaluasi dengan baik terutama performa jet daratnya.

"Saya sebenarnya cukup tenang. Tetapi, tentu saja sangat mengecewakan apa yang sudah terjadi. Seperti ini cara Anda kehilangan kepercayaan diri. Bukan dalam diri saya, tetapi semua hal yang saya maksud jika itu masih saja terjadi," ujarnya seperti dikutip dari Motorsport.

"Ini perlu disudahi. Saya tahu mereka selalu melakukan yang terbaik. Ini Menjadi sesuatu yang lain dan Anda tidak bisa benar-benar memperbaikinya, karena setiap waktu permasalahannya berbeda," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Verstappen Mulai Kecewa dengan Tim Red Bull : http://ift.tt/2t9Plp7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Verstappen Mulai Kecewa dengan Tim Red Bull"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.