Search

MILO 10K Digelar, Ada Pengalihan Rute di Kuningan

INILACHOM, Jakarta - Sehubungan dengan diselenggarakannya acara MILO Jakarta International 10K 2017 di Kawasan Epicentrum Rasuna Said, Minggu (23/7/2017), maka akan dilakukan pengalihan rute karena adanya penutupan jalan.

Penutupan jalan di kawawan Kuningan dimulai pukul 05.30-11.00 WIB di ruas Jl. H.R. Rasuna Said, Jl. Sumenep, Jl. Latuharhari, Jl. Cimahi, serta Jl. HOS Cokroaminoto.

Bagi peserta MILO 10K atau masyarakat umum yang berencana melewati kawasan Kuningan, ada beberapa alternatif jalan yang bisa dilalui sebagai berikut:

1. (Pukul 03.00-05.30 WIB): Peserta yang datang dari arah Menteng dapat menuju lokasi acara melalui Jl. Kuningan Mulia (sisi belakang KPK) dan Jl. H.R. Rasuna Said.

2. (Pukul 05.30-09.30 WIB): Jl. H.R. Rasuna Said akan ditutup total untuk kendaraan bermotor. Maka untuk peserta yang datang dari arah Menteng akan diarahkan melalui jalan di belakang KPK untuk menuju lokasi parkir yang telah disediakan.

3. Untuk para peserta terdapat beberapa titik parkir, yaitu:
- Area parkir Mall Epicentrum Walk dengan kapasitas 3.000 mobil dan 1.000 sepeda motor.
- Gedung parkir Plaza Festival dan Gedung Nyi Ageng Serang dengan kapasitas 500 mobil dan 500 sepeda motor.
- Area Parkir Jl. H Achmad Bakrie Timur dengan kapasitas 200 mobil.
- Area parkir jalan kosong ke arah belakang KPK dengan kapasitas 300 mobil.

Seperti tahun sebelumnya, peserta MILO Jakarta International 10K akan melalui rute yang dimulai dari Jalan Epicentrum untuk kemudian menyusuri Jalan H.R. Rasuna Said dan berputar kembali hingga sampai di Jalan HOS Cokroaminoto lalu menuju Jalan Latuharhari Sh, Jalan Dr. Kusuma Atmaja, kemudian kembali ke Jalan HOS Cokroaminoto dan Jalan H.R. Rasuna Said lalu berhenti di garis finish di Jalan Epicentrum Utama Raya.

Seluruh peserta mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, finisher medal, produk MILO dan akses update foto langsung saat berlomba ke akun sosial masing-masing peserta.

Selain itu, Nestle MILO juga menyediakan finishermedal khusus bagi 2.000 peserta pertama dalam kategori 10K yang mencapai garis finish.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MILO 10K Digelar, Ada Pengalihan Rute di Kuningan : http://ini.la/2392709

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MILO 10K Digelar, Ada Pengalihan Rute di Kuningan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.