Search

Rafael Nadal Melaju ke Babak Perempatfinal

INILAHCOM, London - Rafael Nadal menyusul Andy Murray ke babak 16 besar Wimbledon 2017. Di babak ketiga, Nadal mengandaskan Karen Khachanov.

Bertanding di Center Court All England Club, Jumat (7/7/2017) waktu setempat, Nadal tiga kali mematahkan servis Khachanov untuk meraih kemenangan 6-1.

Di set kedua, Khachanov sempat beberapa kali merepotan Nadal. Namun, petenis Spanyol itu mampu mempertahanka konsistensi permainan dan menutupnya dengan kemenangan 6-4.

Kalah di dua set sebelumnya tidak membuat Khachanov patah semangat. Ia mampu memaksakan tie break di set ketiga. Meskipun Nadal pada akhirnya kembali bisa menang dengan skor 7-6(3). Keduanya menghabiskan waktu selama dua jam 15 menit.

Bagi Nadal kemenangan tersebut bukan hanya mengantarnya melaju ke babak 16 besar, tetapi juga menambah catatan kemenangan beruntun kesepuluh di grand slam sejak Prancis Terbukan bulan lalu tanpa sekalipun kehilangan set.

Di babak perempatfinal, Nadal akan berhadapan dengan Gilles Muller. Petenis Luksemburg itu melaju dari babak ketiga usai mengalahkan petenis tuan rumah, Aljaz Bedene tiga set 7-6(7-4), 7-5, dan 6-4.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rafael Nadal Melaju ke Babak Perempatfinal : http://ift.tt/2tS9Ta5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rafael Nadal Melaju ke Babak Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.