Search

Federer dan Djokovic Berhasil Lewati Babak Ketiga

INILAHCOM, London - Langkah sejumlah petenis unggulan belum terhenti di turnamen Wimbledon 2017. Roger Federer dan Novak Djokovic mampu mengalahkan lawan-lawannya di babak ketiga.

Roger Federer berhadapan dengan petenis Jerman, Mischa Zverev, di Center Court All England Club, Sabtu (8/7/2017) waktu setempat. Federer menang tiga set 7-6(3), 6-4 dan 6-4.

Kemenangan tersebut meloloskannya ke babak 16 besar Wimbledon untuk ke-15 kalinya sekaligus membuka peluang menjadikannya petenis tertua yang bisa menjuarai gelaran tersebut di era profesional.

Federer akan berjumpa petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov. Petenis unggulan ke-13 asal Bulgaria lolos usai mengalahkan Dudi Sela. Sejauh ini, catatan pertemuan Federer dengan Dimitrov 5-0.

Di pertandingan lainnya, Novak Djokovic juga melaju dari babak ketiga setelah mengalahkan petenis Latvia, Ernests Gulbis, tiga set langsung dengan skor 6-4, 6-1 dan 7-6(2) selama dua jam 13 menit.

Djokovic akan berhadapan dengan Adrian Mannarino di babak 16 besar, ia lolos setelah mengalahkan sesama petenis Prancis, Gael Monfis, dalam lima set 7-6(3), 4-6, 5-7, 6-3, dan 6-2.

Petenis unggulan enam asal Kanada, Milos Raonic, melangkah ke 16 besar dengan mengalahkan Albert Ramos Vinolas (Spanyol) dengan skor skor 7-6(3) 6-4 7-5. Raonic ditunggu Alexander Zverev (Jerman).

Tomas Berdych yang merupakan unggulan ke-11 mampu mengalahkan David Ferrer (Spanyol) tiga set 6-3, 6-4, 6-3 di babak ketiga. Unggulan ke-11 itu selanjutnya akan melawan unggulan kedelapan asal Austria, Dominic Thiem.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Federer dan Djokovic Berhasil Lewati Babak Ketiga : http://ift.tt/2uDv5Ot

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Federer dan Djokovic Berhasil Lewati Babak Ketiga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.