Search

Owner Memutuskan Jual Houston Rockets

INILAHCOM, Houston - pemilik Houston Rockets, Leslie Alexander, telah memutuskan untuk menjual klubnya.

Keputusan menjual Rockets diambil Leslie setelah 24 tahun era kepemilikannya.

Leslie membeli Rockets pada musim 1993-1994 seharga 85 juta Dollar (setara 1,1 triliun Rupiah). Dalam dua tahun era kepemilikan Leslie, Rockets berhasil menjuarai NBA secara berturut-turut.

"Memiliki Rockets selama 24 tahun menjadi kebanggaan dan kenikmatan tersendiri bagi saya. Saya telah mendapatkan kesempatan menyaksikan kehebatan beberapa pemain dan pelatih yang telah memenangkan gelar bagi kota, menjadi All-star, dan masuk ke dalam tim All-NBA," tutur pria 73 tahun.

"Komunitas Houston telah menjadi rumah bagi saya, saya akan terus mendukungnya. Saya telah membuat komitmen selama bertahun tahun," lanjutnya.

"Akan selalu ada tempat spesial di hati saya untuk semua fans, mitra, dan karyawan yang selalu memperhatikan tim ini," tutupnya.

Sumber: NBA

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Owner Memutuskan Jual Houston Rockets : http://ini.la/2392196

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Owner Memutuskan Jual Houston Rockets"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.